Minggu, 20 Oktober 2013

Solusi Armina



SEKILAS PELUANG USAHA TRAVEL HAJI & UMROH ARMINAREKA PERDANA


Untuk meningkatkan pemasaran jasa travel perjalanan ibadah Haji Plus dan Umrah tersebut, pada tanggal 13 mei 2008, Divisi Marketing PT Arminareka Perdana menerapkan Program ARUS (Armina Utama Sukses) sebagai bentuk inovasi strategi pemasaran jasa penyelenggaraan perjalanan ibadah haji plus dan umrah. Untuk menangani program, ini PT. Arminareka Perdana membuat tim khusus dalam bentuk PT dengan nama PT Armina Utama Sukses (ARUS).

Sehubungan dengan dinamisnya perkembangan pasar dan seiring dengan berjalannya waktu dan meningkatnya jumlah jamaah, agen dan perwakilan seluruh Indonesia, maka pada tahun 2012 program ARUS berganti nama menjadi LUAS (Lima Utama Sukses).<.o:p>

Berkat peran aktif calon jamaah & alumni jamaah beserta agen dan perwakilan melalui divisi PT Lima Utama Sukses (LUAS), Alhamdullilah, Arminareka Perdana mampu memberangkatkan rata-rata 300 s/d 500 jamaah Haji Plus tiap tahunnya, dimana di tahun 2012 telah memberangkatkan 657 jamaah Haji Plus, serta memberangkatkan rata-rata 1.000 s/d 3.000 jamaah Umrah setiap bulannya dan di tahun 2012 telah memberangkatkan 25.000 jamaah Umrah di seluruh Indonesia.

Adapun visi dan misi dari PT.Arminareka Perdana Via LUAS (Lima Utama Sukses) sebagai berikut:
  • Mewujudkan keinginan dan niat para mitranya untuk berangkat umrah dan haji
  • Memberikan solusi haji dan umrah dengan berbagai kemudahan
  • Meningkatkan taraf hidup keluarga dan masyarakat
Dengan pengalamannya sejak 1990 dalam penyelenggaraan haji plus dan umroh yang telah memberangkatkan jamaah haji dan umroh sekitar lebih dari 30.000 orang, kini PT. Arminareka Perdana memberi kesempatan seluas-luasnya dan peluang menarik kepada anda kaum muslimin untuk menjadi MITRA PERWAKILAN ATAU AGEN PENYELENGGARA UMROH / HAJI SE - INDONESIA.

Peluang ini cocok dan bisa diikuti oleh :
  • DKM, jamaah masjid, musholla dan majelis ta'lim
  • Para pimpinan dan pengurus pesantren, kbih, yayasan, perusahaan dan ormas Islam
  • Para habaib, kyai, ustadz, guru, pegawai swasta dan negeri
  • Para aktifis muslim, marketing  dan konsultan muslim
  • Para pensiunan swasta dan negeri
  • Dan semua masyarakat muslim baik di Indonesia maupun di dunia.

SOLUSI ARMINA
Menunaikan ibadah Umroh dan Haji adalah keinginan dan cita-cita semua umat muslim di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Karena berangkat ke Tanah Suci untuk beribadah umroh atau haji adalah sebuah tahapan bagi umat muslim untuk menyempurnakan Rukun Islam. Namun, biaya yang besar membuat banyak orang merasa berat dan seakan-akan cita-cita dan keinginan tersebut hanya menjadi harapan yang tidak akan pernah terwujud.
Dari Abu Hurairah, ia berkata, Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,
الْعُمْرَةُ إِلَى الْعُمْرَةِ كَفَّارَةٌ لِمَا بَيْنَهُمَا ، وَالْحَجُّ الْمَبْرُورُ لَيْسَ لَهُ جَزَاءٌ إِلاَّ الْجَنَّةُ
"Antara umrah yang satu dan umrah lainnya, itu akan menghapuskan dosa di antara keduanya. Dan haji mabrur tidak ada balasannya melainkan surga." (HR. Bukhari no. 1773 dan Muslim no. 1349)
Dari Abdullah, Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,
تَابِعُوا بَيْنَ الْحَجِّ وَالْعُمْرَةِ فَإِنَّهُمَا يَنْفِيَانِ الْفَقْرَ وَالذُّنُوبَ كَمَا يَنْفِى الْكِيرُ خَبَثَ الْحَدِيدِ وَالذَّهَبِ وَالْفِضَّةِ وَلَيْسَ لِلْحَجَّةِ الْمَبْرُورَةِ ثَوَابٌ إِلاَّ الْجَنَّةُ
"Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga." (HR. An Nasai no. 2631, Tirmidzi no. 810, Ahmad 1/387. Kata Syaikh Al Albani hadits ini hasan shahih)
Percayakah Anda bila saat ini menjalankan ibadah Umroh maupun Haji menjadi lebih mudah, murah, bahkan bisa gratis, plus peluang mendapatkan penghasilan puluhan juta setiap minggunya sebagai agen atau perwakilan dari PT. Arminareka Perdana?
Anda bisa mendaftarkan diri sebagai calon jamaah umroh dan haji plus melalui PT. Arminareka Perdana,  sekaligus berkesempatan mengoptimalkan potensi pada diri Anda untuk terlibat dalam aktivitas bisnis dan pemasaran travel umroh dan haji di kota Anda.
Arminareka membuka kesempatan untuk bermitra usaha berlandaskan konsep syariah kepada Anda seluruh umat muslim di Indonesia sebagai agen pemasaran.
Program Ibadah Mudah dan Murah
Cukup Hanya Dengan DP  Rp. 3.5 Juta Anda Bisa Mendaftar Sebagai Calon Jamaah Umroh atau Rp. 5 Juta sebagai Calon Jamaah Haji Plus di PT. Arminareka Perdana.
PT. Arminareka Perdana  adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Biro Jasa Perjalanan Umroh dan Haji Plus. Di mana secara khusus PT. Arminareka Perdana  mengemban visi dan misi untuk lebih memasyarakatkan perjalanan umroh untuk semua kalangan umat muslim di seluruh Indonesia melalui sebuah rancangan program bernama Program Solusi Baitulloh.
Program ini merupakan rancangan program khusus bagi siapapun Anda yang telah mempunyai niat kuat untuk menunaikan ibadah di Tanah Suci secara lebih mudah dan insyaallah lebih murah. Program ini pada akhirnya nanti diharapkan bisa menjadi salah satu cara alternatif untuk membantu memudahkan umat muslim agar lebih mudah menggapai impian beribadah Umroh maupun Haji ke Tanah Suci. Program ini BUKAN MLM, ARISAN BERANTAI, MONEY GAME atau SEJENISNYA. Tetapi MURNI sebagai metode cara MUDAH UMROH dan HAJI melalui pembayaran DP rendah dan selanjutnya dapat melunasi kekurangannya secara luwes dan luas dalam arti keleluasaan waktu. Calon perserta Umroh bisa melakukan pelunasan kapan saja sesuai kemampuan dan tanpa terbatas waktu.
Untuk mendukung keberhasilan "Program Solusi Umrah-Haji", PT. Arminareka Perdana telah menjalin kerjasama secara khusus dengan beberapa pihak, salah satunya adalah pihak lembaga keuangan perbankan (Bank Syariah Mandiri, Bank BNI Syariah,Bank BRI dan Bank BCA). Selain itu juga beberapa pihak lain, seperti perusahaan asuransi dan asosiasi perusahaan penyelenggara umroh dan haji untuk turut mendukung keberlangsungan dan keberhasilan program ini ke depan.
Mari Bersama Berkunjung Ke Rumah Alloh SWT. Dengan Menjalankan Program Solusi Armina Sebagai Sumber Pendapatan Alternatif Untuk Melunasi Biaya Ibadah Sekaligus Sebagai Peluang Bisnis Jangka Panjang Dengan Hasil Yang Halal dan Insyaalloh Barokah. Amin ….
Hanya Dengan DP  Rp.3.500.000 Anda Bisa Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Jamaah Umroh atau DP Rp. 5.000.000 sebagai Calon Jamaah Haji. Dan Anda Mempunyai Empat Cara Alternatif Yang Bisa Anda Pakai Untuk Melunasi Biaya Ibadah, Yaitu :
  • Tunai bila mampu
  • Tabungan ibadah melalui bank syariah/cicil transfer melalui rek. perusahaan
  • Dana talangan dari bank syariah
  • Kerjasama marketing melalui Program Solusi Armina
Kerjasama marketing dalam Program Solusi Armina ini akhirnya bisa dimanfaatkan sebagai sebuah peluang usaha. Aktivitas Program Ini Cocok Dijalankan Oleh Siapapun Anda : Penggiat Bisnis Network, Agent Asuransi, Ibu Rumah Tangga, Guru/Dosen, Pelajar / Mahasiswa, Wiraswasta, Pegawai Negeri / Swasta, Majelis Taklim, Pengelola Koperasi, Lembaga Keuangan Mikro (BPR / BMT), Pengelola Pondok Pesantren, Ustadz Atau Pemuka Agama, DLL
Lalu Bagaimana Caranya Untuk Bergabung?
  • Bulatkan niat yang kuat di hati Anda, bahwa sekaranglah saatnya Anda akan mulai mewujudkan impian untuk pergi beribadah ke tanah suci, sekaligus mewujudkan impian dalam hidup Anda lainnya.
  • Membayar tanda jadi atau DP Rp. 3.5 jt untuk paket ibadah baik umroh maupun haji plus dengan cara transfer melalui bank yang telah ditentukan atau berkunjung ke kantor perwakilan terdekat.
  • Mengisi formulir pendaftaran di sini
Alhamdulillah. Insya Allah dengan Anda Bergabung dengan Program Ini. Semoga Impian Anda Untuk Pergi Ibadah Ke Tanah Suci Bisa Terwujud. Amin …. Amin …. Amin ….

0 komentar:

Posting Komentar